3 Keunggulan Tray Makanan Berbahan Plastik untuk Usaha Catering

Gpack Global Mandiri – Ada banyak keuntungan dari nampan atau tray makanan berbahan plastik. Dan jika Anda belum terpikir untuk menggunakannya dalam bisnis katering Anda, Anda bisa mempertimbangkannya setelah membaca ini. Sebagai perusahaan katering, Anda harus selalu mencari cara untuk meminimalkan limbah dan menurunkan anggaran Anda. Tray makan dari bahan plastik yang umumnya sekali pakai dengan penutup dan produk lain yang dijual Gpack Global Mandiri bebas BPA dan memiliki kualitas plastik food grade tertinggi. Baca terus untuk mengetahui tiga keunggulan nampan makanan plastik untuk bisnis katering.

Dapat Digunakan Kembali dan Didaur Ulang

Untuk meminimalkan sampah saat menggunakan tray makanan berbahan plastik, gunakan kembali! Menggunakan kembali barang-barang tersebut untuk sementara waktu dapat menghemat uang operasional dari perusahaan Anda yang dapat Anda belanjakan di area bisnis yang lain. Penting untuk diperhatikan bahwa Anda tidak dapat menggunakan kembali wadah yang sama berulang kali. Pada akhirnya, Anda perlu mendaur ulangnya karena plastik dapat rusak setelah dicuci berkali-kali.

Setelah Anda menggunakan tray makanan tersebut beberapa kali dan tidak membutuhkannya lagi, lanjutkan dan daur ulang! Jangan pernah membuang wadah plastik yang akan berakhir di tempat pembuangan sampah atau, lebih buruk lagi, membuangnya ke lautan. Bersikaplah sadar lingkungan saat membuang bahan plastik apa pun.

Keputusan Sanitasi

Keunggulan nampan atau tray makanan plastik adalah aspek sanitasinya. Perusahaan katering harus mewaspadai penyakit yang ditularkan melalui makanan dan kontaminasi silang, dan produk plastik dapat membantu memerangi skenario tersebut. Anda tidak perlu menggunakan kembali setiap wadah plastik, wadah yang lebih sulit dibersihkan atau terlalu kotor dapat dibuang begitu saja atau didaur ulang, dan wadah baru yang bersih dapat menggantikan wadah lama.

Baca Juga: Memaksimalkan Bisnis Makanan dengan Keuntungan Kemasan Vakum Ini

Sangat Mudah

Kenyamanan nampan makanan plastik adalah alasan utama untuk menerapkannya ke dalam strategi katering Anda. Plastik tidak seberat barang pecah belah, mudah dibawa, dan tidak pecah jika terjatuh. Plastik tahan lama ini dapat menampung hidangan apa pun, menjadikannya sangat serbaguna, dan pelanggan serta tamu kini memiliki wadah untuk dibawa pulang untuk membawa pulang makanan tambahan, sehingga meminimalkan limbah makanan Anda.

Tray dan wadah makanan yang berasal dari bahan plastik adalah masa depan bagi bisnis katering. Mereka menyediakan cara yang ramah lingkungan, aman, dan mudah untuk mengangkut dan menyimpan makanan Anda. Kenali sendiri keuntungannya dan raih manfaat penggunaan food tray plastik untuk bisnis catering Anda.

Dengan berbagai alasan di atas, Anda yang berkecimpung di dunia industri bisnis apapun harus selalu memikirkan detail kecil yang berhubungan langsung dengan produk Anda. Dan kemasan produk adalah senjata utama Anda dalam memasarkan produk Anda. PT Gpack Global Mandiri menyediakan berbagai jenis kemasan produk untuk bisnis Anda, kami jual kemasan produk sejak tahun 2018 lalu. Kami menawarkan kemasan yang andal, serta berbagai produk berkualitas dari plastik, kertas, karton, hingga aluminium foil.

Kami memberikan banyak pilihan yang tidak hanya memiliki fungsi optimal tetapi juga memperhatikan estetika dari kemasan tersebut. Karena kami yakin bahwa setiap bisnis itu memiliki karakteristik dan keunikannya tersendiri. Tujuan kami di PT Gpack Global Mandiri yang jual kemasan produk adalah memberikan solusi kemasan yang dapat melampaui harapan Anda. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, kami siap untuk memberikan saran yang berharga serta solusi kreatif.

Hubungi kami untuk menjelajahi berbagai pilihan kemasan kami. Kami berkomitmen untuk merespons dengan cepat dan efisien, memastikan bahwa setiap pertanyaan atau kebutuhan Anda ditangani dengan tepat dan profesional.

Comments are disabled.