6 Alasan Penting Memilih Standing Pouch Packaging

Gpack Global Mandiri – Kemasan telah menjadi bagian penting dalam upaya branding karena merupakan wajah produk. Ini tidak hanya melindungi makanan atau barang di dalamnya tetapi juga membantu mempertahankan kesegaran dan sifat aslinya. Saat ini, ada banyak pilihan dalam hal kemasan, termasuk standing pouch packaging. Merek-merek ternama dari berbagai industri mengganti cara pengemasan konvensional dengan metode pengemasan fleksibel karena fokus mereka pada penggunaan bahan kemasan yang ramah lingkungan dan ringan. Standing pouch cocok dengan semua kategori ini dan benar-benar berdiri di rak ritel.

Jadi, produk ini diterima secara luas, populer, dan menjadi pilihan utama bagi produsen makanan, minuman, produk perawatan, vitamin, makanan hewan, dan sebagainya. Kantong yang dapat dipanaskan dengan microwave ini memiliki lekukan sobek yang mudah dibuka dan penutup seal yang kuat serta menjaga kesegaran produk untuk waktu yang lama. Masih bingung bagaimana dan memilih pouch mana untuk produk Anda? Baca postingan untuk mengetahui lebih lanjut.

Mengapa Memilih Standing Pouch Packaging untuk Kemasan Produk?

Pemilihan kriteria kemasan selalu dimulai dengan identifikasi kebutuhan utama produk Anda. Berikut adalah beberapa alasan penting mengapa standing pouch dan tas bisa menjadi pilihan terbaik untuk produk Anda.

Kesadaran Merek yang Lebih Baik: Seperti yang disebutkan, kemasan bertindak sebagai alat pencitraan merek dan penjualan yang penting. Paket yang diletakkan di rak memberikan visibilitas minimum, sedangkan standing pouch berfungsi seperti poster yang berdiri tegak di rak. Mereka menawarkan visibilitas dan ruang yang lebih baik untuk grafis resolusi tinggi guna menarik konsumen.

Pratinjau Produk: Fokus utama dari standing pouch adalah untuk menampilkan isi kantong dan memamerkan produk di dalamnya. Kantong laminasi akan menonjolkan produk Anda dengan rapi, juga menghindari distorsi bentuk. Selain itu, informasi penting dan wajib yang tercantum pada kemasan juga terlihat jelas dari kejauhan, jika ada standing pouch.

Promosikan dan Jual: Standing pouch tersedia dalam berbagai ukuran dan panjang di berbagai segmen pasar. Dalam hal ini, fokus utama sebuah kantong adalah menawarkan produk dalam jumlah yang lebih kecil atau sampel untuk mempromosikannya dan membangun kesadaran merek. Paket promo memakan lebih sedikit ruang dan cocok untuk mengemas ukuran sampel. Paket promo memungkinkan konsumen untuk merasakan produk Anda tanpa komitmen untuk membeli.

Baca Juga: Memilih Kemasan Mangkuk Kertas Terbaik untuk Restoran Anda

Pertahankan dan Lindungi: Standing pouch tidak hanya bagus untuk memajang produk Anda, tetapi kemampuannya untuk menyimpan dan melindungi menjadikannya populer. Ukuran kantong memainkan peran penting dalam melindungi segala jenis produk, termasuk benda tajam atau besar. Meskipun demikian, Anda dapat menggunakan tas ini untuk menyimpan barang-barang freezer. Saat memilih tas, pertimbangkan ukuran dan beberapa bahan tambahan khusus yang penting untuk mengawetkan dan melindungi produk.

Kenyamanan dan Portabilitas: Standing pouch fleksibel ini menempati lebih sedikit ruang di rak atau rak dapur dibandingkan toples atau kotak. Mereka dapat dibawa atau dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain tanpa kerumitan dan masalah kebocoran. Selain itu, mereka memiliki ritsleting atau ziplock yang dapat ditutup kembali. Hal ini membantu konsumen untuk menyegel kembali kemasannya jika masih ada isi yang tersisa di dalam kantong.

Keberlanjutan dan Penghematan: Seperti semua kemasan fleksibel, standing pouch membutuhkan lebih sedikit bahan dan energi untuk membuatnya. Kemasan yang kaku membutuhkan energi tiga kali lebih banyak per unitnya dibandingkan standing pouch. Ini berarti standing pouch yang dilaminasi menawarkan penghematan biaya dan margin keuntungan yang lebih baik untuk bisnis. Dalam hal distribusi, lebih banyak unit standing pouch yang muat dalam satu kendaraan sehingga membantu menghemat biaya pengiriman atau bahan bakar.

Dengan berbagai alasan di atas, Anda yang berkecimpung di dunia industri bisnis apapun harus selalu memikirkan detail kecil yang berhubungan langsung dengan produk Anda. Dan kemasan produk adalah senjata utama Anda dalam memasarkan produk Anda. PT Gpack Global Mandiri menyediakan berbagai jenis kemasan produk untuk bisnis Anda, kami jual kemasan produk sejak tahun 2018 lalu. Kami menawarkan kemasan yang andal, serta berbagai produk berkualitas dari plastik, kertas, karton, hingga aluminium foil.

Kami memberikan banyak pilihan yang tidak hanya memiliki fungsi optimal tetapi juga memperhatikan estetika dari kemasan tersebut. Karena kami yakin bahwa setiap bisnis itu memiliki karakteristik dan keunikannya tersendiri. Tujuan kami di PT Gpack Global Mandiri yang jual kemasan produk adalah memberikan solusi kemasan yang dapat melampaui harapan Anda. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, kami siap untuk memberikan saran yang berharga serta solusi kreatif.

Hubungi kami untuk menjelajahi berbagai pilihan kemasan kami. Kami berkomitmen untuk merespons dengan cepat dan efisien, memastikan bahwa setiap pertanyaan atau kebutuhan Anda ditangani dengan tepat dan profesional.

Comments are disabled.