Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Mitra Produsen Thinwall Packaging

Gpack Global Mandiri – Mengingat tren baru yang mencakup keberlanjutan, kebangkitan e-commerce, persaingan, dan preferensi konsumen yang berubah dengan cepat, perusahaan konsumen pengemasan memikirkan kembali apa yang mereka butuhkan dari mitra produsen kemasan. Jadi apa pertimbangan utama sebelum memutuskannya?

Biaya dan Fleksibilitas

Meningkatnya persaingan menciptakan kebutuhan yang lebih besar akan diferensiasi produk dan daya tarik produk. Namun untuk mendapatkan produk yang paling menarik adalah proses yang berkesinambungan karena dengan setiap perbaikan desain. Kemungkinan besar pesaing akan bereaksi dan dalam beberapa hal terserah Anda.

Oleh karena itu, salah satu keputusan finansial adalah mempertimbangkan biaya perubahan desain label dan jumlah pesanan minimum jika Anda harus menggunakan desain yang berbeda untuk pengujian jualan produk guna mencari tahu mana yang lebih populer di kalangan pelanggan. Perubahan label lainnya (misalnya hari libur) juga memerlukan keterjangkauan, jika tidak, setiap perubahan akan berdampak besar pada laporan laba rugi dan dewan direksi mungkin tidak akan senang. Oleh karena itu, mitra harus berada dalam posisi yang memungkinkan adanya fleksibilitas dengan harga yang terjangkau.

Bagaimana Mitra akan Membantu Anda Memenuhi Target Profitabilitas Anda?

Dari prinsip pertama, profitabilitas akan ditentukan oleh selisih antara harga pokok barang dan harga jual Anda. Hal ini menjadikan pengurangan harga pokok barang atau peningkatan harga jual, atau dalam beberapa kasus, gabungan keduanya, merupakan satu-satunya cara untuk meningkatkan profitabilitas Anda.

Namun kenyataannya, faktor lain seperti siklus kas bisnis mempengaruhi profitabilitas bisnis Anda. Siklus kas sangat dipengaruhi oleh siklus operasi dan salah satu penentu utama di sini adalah waktu tunggu pemasok. Oleh karena itu, mencari mitra yang menawarkan persyaratan kredit terbaik dan waktu tunggu yang singkat adalah salah satu keunggulan yang bisa Anda dapatkan dalam persaingan.

Baca Juga: Manfaat dan Kegunaan Gelas Plastik dengan Domelid dan Lubang

Keberlanjutan

Keberlanjutan menjadi faktor penting dalam pengemasan karena perusahaan berupaya memenuhi target jejak karbon dan menanggapi kebutuhan konsumen akan kemasan ramah lingkungan serta kebijakan pemerintah untuk menegakkan keberlanjutan dan ekonomi sirkular.

Hal ini penting untuk menjaga nilai plastik dan yang lebih penting lagi, menjaga lingkungan bebas dari polusi. Menyelamatkan lingkungan sangatlah penting karena menurut Bank Dunia, dari +2 miliar ton sampah yang dihasilkan secara global setiap tahunnya, 12% adalah plastik dan 33% berakhir di tempat pembuangan sampah terbuka. Ini adalah sesuatu yang perlu dihentikan, jika tidak maka kita akan membahayakan masa depan generasi berikutnya dan ketersediaan sumber daya. Oleh karena itu, penting untuk memastikan mitra Anda memproduksi kemasan yang dapat didaur ulang dan secara aktif terlibat dalam ekonomi sirkular.

Secara lokal, mudah bagi perusahaan Thinwall Packaging di Afrika Timur untuk mendapatkan mitra yang memenuhi semua pertimbangan tersebut di Silafrica, penyedia kemasan Barang Konsumen Bergerak Cepat terkemuka di Kenya dan kawasan sekitarnya. Silafrica memanfaatkan mesin modern dari perusahaan ternama seperti Netstal dan Husky untuk menawarkan fleksibilitas dalam mencoba berbagai desain label dengan harga terjangkau dan mencapai waktu tunggu yang singkat.

Dengan ekonomi sirkular yang menjadi salah satu dari tiga pilar utamanya, keberlanjutan menjadi inti, baik pada tingkat proses maupun sistem. Hal ini memungkinkan perusahaan konsumen pengemasan Thinwall Packaging mendapatkan akses terhadap solusi pengemasan Thinwall Packaging yang terjangkau, menarik, dan dapat didaur ulang.

Dengan berbagai alasan di atas, Anda yang berkecimpung di dunia industri bisnis apapun harus selalu memikirkan detail kecil yang berhubungan langsung dengan produk Anda. Dan kemasan produk adalah senjata utama Anda dalam memasarkan produk Anda. PT Gpack Global Mandiri menyediakan berbagai jenis kemasan produk untuk bisnis Anda, kami jual kemasan produk sejak tahun 2018 lalu. Kami menawarkan kemasan yang andal, serta berbagai produk berkualitas dari plastik, kertas, karton, hingga aluminium foil.

Kami memberikan banyak pilihan yang tidak hanya memiliki fungsi optimal tetapi juga memperhatikan estetika dari kemasan tersebut. Karena kami yakin bahwa setiap bisnis itu memiliki karakteristik dan keunikannya tersendiri. Tujuan kami di PT Gpack Global Mandiri yang jual kemasan produk adalah memberikan solusi kemasan yang dapat melampaui harapan Anda. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, kami siap untuk memberikan saran yang berharga serta solusi kreatif.

Hubungi kami untuk menjelajahi berbagai pilihan kemasan kami. Kami berkomitmen untuk merespons dengan cepat dan efisien, memastikan bahwa setiap pertanyaan atau kebutuhan Anda ditangani dengan tepat dan profesional.

Comments are disabled.