Panduan Pembelian Paper Bowl Terbaik untuk Bisnis Kuliner

Gpack Global Mandiri – Apakah Anda memiliki atau menjalankan restoran, toko ritel makanan, atau bisnis lain yang menjual makanan? Jika iya, Anda tahu pentingnya memilih kemasan yang sesuai untuk produk Anda. Ada banyak pilihan berbeda di pasaran terkait kemasan makanan. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang terjangkau dan bergaya, paper bowl adalah pilihan yang tepat. Banyak orang lebih menyukai paper bowl karena tampilannya lebih bagus dibandingkan wadah plastik atau styrofoam.

Postingan blog kali ini akan memperkenalkan Anda pada paper bowl dan menjelaskan mengapa mangkuk tersebut merupakan pilihan yang sangat baik untuk bisnis seperti milik Anda. Jadi, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang paper bowl dan temukan mengapa mangkuk kertas merupakan investasi besar bagi bisnis Anda.

Penggunaan

Paper bowl adalah wadah makanan sekali pakai yang telah dibentuk sebelumnya (tidak perlu merangkai sendiri) dan digunakan oleh bisnis untuk berbagai keperluan. Wadah makanan ini terbuat dari bahan daur ulang dan harganya terjangkau. Banyak pelanggan menyukai paper bowl karena bentuk dan strukturnya seperti mangkuk keramik tradisional. Anda bisa memasukkan salad, sup, dan makanan lain ke dalamnya dan menutupnya dengan penutup berbahan plastik.

Bahan

Paper bowl terbuat dari 100% bahan yang dapat didaur ulang, yang berarti Anda dapat membuangnya tanpa rasa bersalah akan mengotori lingkungan. Mereka juga merupakan pilihan yang sangat baik bagi orang-orang yang peduli terhadap lingkungan karena mereka tidak akan berdampak negatif pada kehidupan sehari-hari atau ketika mereka mendaur ulangnya.

Paper bowl biasanya terbuat dari kertas karton berkualitas tinggi food grade yang dilapisi dengan bioplastik yang berasal dari tumbuhan dan memiliki tampilan yang mirip dengan kantong kertas kraft coklat.

Secara umum, produsen paper bowl menggunakan teknologi selulosa tradisional saat membuat wadah ini. Dan ini memastikan bahwa setiap mangkuk memiliki konsistensi bentuk yang baik namun tetap cukup kuat untuk menampung isi makanan Anda.

Bentuk

Bentuk paper bowl sangat bervariasi. Wadah ini biasanya dibuat dalam bentuk bulat atau persegi, namun bisa juga dibuat dengan desain lain yang lebih eksotis. Anda dapat menemukan mangkuk yang sangat mirip dengan bentuk mangkuk klasik dan mangkuk lainnya yang sedikit lebih melengkung.

Baca Juga: Panduan Mudah Branding Lewat Delivery untuk Bisnis Makanan

Beberapa produsen menggunakan teknologi selulosa untuk membuat mangkuk ini berbentuk silinder. Sementara yang lain mengandalkan teknik pencetakan atau pembentukan untuk menghasilkan beragam gaya.

Tahan Air dan Tahan Minyak

Paper bowl umumnya kedap air dan tahan minyak, menjadikannya pilihan tepat untuk menyajikan makanan panas di restoran atau toko Anda atau sebagai kemasan makanan untuk dibawa pulang. Bahannya cukup berpori untuk memungkinkan uap keluar dari makanan, namun cukup kuat untuk menahan cairan di dalam mangkuk. Artinya, Anda dapat menyajikan sebagian besar jenis makanan dalam wadah ini tanpa khawatir akan membuat makanan pelanggan berantakan. Paper bowl memiliki lapisan PE pada permukaan kertas, yang mencegah cairan bocor, terutama jika makanannya mengandung saus dan sup.

Dapat Di-microwave dan Tahan Panas

Paper bowl dapat dipanaskan di microwave, menjadikannya pilihan populer bagi orang yang mencari cara mudah untuk memanaskan makanan di rumah. Untuk menggunakan wadah ini dalam microwave, keluarkan makanan dari kemasan aslinya dan letakkan di dalam mangkuk. Mangkuk tersebut kemudian bisa digunakan sebagai piring darurat atau alat makan.

Paper bowl tahan panas karena bahan yang digunakan dalam produksinya. Produsen sering kali membuat wadah ini dengan menggabungkan kayu dan plastik daur ulang, untuk memastikan wadah tersebut cukup kuat untuk menampung makanan panas hingga 120C.

Dengan berbagai panduan di atas, Anda yang berkecimpung di dunia industri bisnis apapun harus selalu memikirkan detail kecil yang berhubungan langsung dengan produk Anda. Dan kemasan produk adalah senjata utama Anda dalam memasarkan produk Anda. PT Gpack Global Mandiri menyediakan berbagai jenis kemasan produk untuk bisnis Anda, kami jual kemasan produk sejak tahun 2018 lalu. Kami menawarkan kemasan yang andal, serta berbagai produk berkualitas dari plastik, kertas, karton, hingga aluminium foil.

Kami memberikan banyak pilihan yang tidak hanya memiliki fungsi optimal tetapi juga memperhatikan estetika dari kemasan tersebut. Karena kami yakin bahwa setiap bisnis itu memiliki karakteristik dan keunikannya tersendiri. Tujuan kami di PT Gpack Global Mandiri yang jual kemasan produk adalah memberikan solusi kemasan yang dapat melampaui harapan Anda. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, kami siap untuk memberikan saran yang berharga serta solusi kreatif.

Hubungi kami untuk menjelajahi berbagai pilihan kemasan kami. Kami berkomitmen untuk merespons dengan cepat dan efisien, memastikan bahwa setiap pertanyaan atau kebutuhan Anda ditangani dengan tepat dan profesional.

Comments are disabled.