3 Alasan Memilih Standing Pouch Cetak Custom

Gpack Global Mandiri – Popularitas standing pouch untuk kemasan produk barang konsumsi sedang meningkat. Model kantong fleksibel ini digunakan untuk mengemas berbagai macam produk, mulai dari makanan ringan untuk dibawa bepergian hingga minuman dingin dan banyak lagi.

Standing pouch adalah pilihan yang mudah digunakan untuk barang-barang yang dikonsumsi seiring waktu. Biasanya, standing pouch dapat ditutup kembali, menjaga makanan dan produk yang ada di dalamnya tetap fresh. Kemasan produk yang satu ini terlihat estetis, dan gaya berdirinya yang hemat tempat membuatnya mudah disimpan di lemari atau rak.

Standing pouch juga menawarkan banyak manfaat bagi merek tersebut. Mari kita lihat lebih dekat tiga alasan utama dari standing pouch untuk solusi pengemasan produk atau barang jualan Anda.

Solusi Eceran Siap Ritel

Standing pouch sudah siap dijual secara eceran, artinya setelah dikeluarkan dari pengirim utama atau produsen seperti Gpack Global Mandiri (atau jika Anda mengirimkannya dalam pengiriman yang siap disimpan), kantong tersebut dapat ditempatkan langsung di rak belanjaan atau dipajang tanpa memerlukan kemasan sekunder apa pun. Hal ini dapat mengefektifkan anggaran Anda, sehingga memberi Anda lebih banyak uang lebih untuk pemasaran dan promosi produk.

Pembeli menunjukkan preferensi yang kuat terhadap standing pouch karena daya tarik dan kenyamanannya. Memilih bahan kantong yang dapat didaur ulang atau bahkan dibuat dari bahan yang ramah lingkungan, memastikan pengalaman produk yang luar biasa mulai dari pembelian hingga masuk ke tempat pembuangan, sehingga membuat konsumen semakin menyukainya.

Lebih Sedikit Bahan = Penghematan Biaya

Standing pouch terbuat dari bahan plastik fleksibel yang ringan. Mereka tidak menggunakan bahan sebanyak jenis kemasan serupa, sehingga hemat biaya untuk pembuatan dan pengirimannya. Format kemasan produk yang ringkas ini juga mudah disimpan dan memudahkan penanganan produk.

Baca Juga: 8 Manfaat Menggunakan Kemasan Standing Pouch

Perlindungan Produk yang Dapat Dipercaya

Standing pouch memberikan fungsi penghalang efektif antara produk Anda dan lingkungan luar, menjaganya tetap aman dari paparan udara, hama, cahaya, kelembapan, dan bau. Konsumen mempercayai jenis kemasan ini karena fungsi menjaga kesegaran dan kualitas produk di dalamnya.

Standing pouch hanyalah bagian dari keseluruhan program solusi kemasan produk Anda. Untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari biaya pengemasan Anda, pilihlah penyedia pengemasan yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dan membantu Anda melihat gambaran besarnya serta memahami total biaya untuk memproduksinya.

Gpack Global Mandiri bangga menjadi produsen dan distributor produk kemasan custom seperti standing pouch cetak (disablon), membantu klien kami mengoptimalkan seluruh rantai pasokan kemasan mereka dari satu penyedia sumber, yaitu dari Gpack Global Mandiri.

Berdasarkan 3 alasan di atas, Anda yang berkecimpung di dunia industri bisnis apapun harus selalu memikirkan detail kecil yang berhubungan langsung dengan produk Anda. Dan kemasan produk adalah senjata utama Anda dalam memasarkan produk Anda. PT Gpack Global Mandiri menyediakan berbagai jenis kemasan produk untuk bisnis Anda, kami jual kemasan produk sejak tahun 2018 lalu. Kami menawarkan kemasan yang andal, serta berbagai produk berkualitas dari plastik, kertas, karton, hingga aluminium foil.

Kami memberikan banyak pilihan yang tidak hanya memiliki fungsi optimal tetapi juga memperhatikan estetika dari kemasan tersebut. Karena kami yakin bahwa setiap bisnis itu memiliki karakteristik dan keunikannya tersendiri. Tujuan kami di PT Gpack Global Mandiri yang jual kemasan produk adalah memberikan solusi kemasan yang dapat melampaui harapan Anda. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, kami siap untuk memberikan saran yang berharga serta solusi kreatif.

Hubungi kami untuk menjelajahi berbagai pilihan kemasan kami. Kami berkomitmen untuk merespons dengan cepat dan efisien, memastikan bahwa setiap pertanyaan atau kebutuhan Anda ditangani dengan tepat dan profesional.

Comments are disabled.