Mengapa Paper Food Tray Packaging untuk Bisnis Kuliner Anda?

Gpack Global Mandiri – Selain menggunakan kantong kertas untuk pesanan yang dibawa pulang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan paper food tray packaging untuk pesanan makanan ringan dan makanan penutup di tempat. Beralih dari food tray plastik ke kertas adalah langkah bagus untuk menjadi bisnis yang lebih berkelanjutan. Karena wadah semacam ini lebih mudah terurai secara hayati dibandingkan food tray atau piring plastik.

Berikut lima manfaat menggunakan paper food tray untuk bisnis makanan Anda:

  • Meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan
  • Cocok untuk berbagai makanan
  • Daya tahan dan keandalan
  • Tersedia dalam berbagai ukuran dan desain
  • Mudah dibuang dan digunakan kembali

1. Meningkatkan Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan

Seperti disebutkan sebelumnya, penggunaan paper food tray menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda adalah bisnis yang bertanggung jawab secara sosial. Ramah lingkungan merupakan nilai tambah bagi bisnis apa pun karena konsumen saat ini lebih memilih merek yang ramah lingkungan dibandingkan merek yang tidak ramah lingkungan.

Survei terbaru menemukan bahwa konsumen di Amerika Utara, Asia, dan Eropa lebih memilih kemasan ramah lingkungan, dengan 77% responden mengatakan plastik adalah jenis kemasan yang paling tidak bertanggung jawab terhadap lingkungan. Oleh karena itu, penggunaan paper food tray dapat membantu meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

2. Cocok untuk Berbagai Makanan

Food tray kertas dapat menampung berbagai makanan ringan dan makanan penutup yang mungkin ditawarkan oleh bisnis makanan Anda. Cocok untuk camilan favorit seperti kentang goreng, nacho, sayap ayam, sandwich, hot dog, dan hidangan penutup favorit seperti irisan buah, kue kering, dan es krim banana split. Mereka juga bisa digunakan untuk porsi kecil pasta, salad, dan nasi. Food tray kertas ini memang serbaguna.

Baca Juga: Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Mitra Produsen Thinwall Packaging

3. Daya Tahan dan Keandalan

Paper food tray sangat bagus untuk berbagai macam makanan karena sangat tahan lama dan dapat diandalkan. Food tray ini memiliki konstruksi yang kokoh dan terbuat dari bahan berkualitas sehingga tahan bocor. Lapisan yang aman untuk makanan mencegah bahan kertas karton pecah dan robek, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan berantakan atau tumpah.

4. Tersedia dalam Berbagai Ukuran dan Desain

Sama seperti wadah makanan kebanyakan, paper food tray juga tersedia dalam berbagai ukuran dan desain. Anda bisa mendapatkannya dalam ukuran 0,5 lb hingga 5 lb. Selain itu, food tray kertas tersedia dalam berbagai warna dan desain; putih, kraft, dan bahkan kotak klasik. Yang terbaik dari semuanya, food tray kertas ini dapat disesuaikan, sehingga logo merek Anda dan informasi lainnya dapat dicetak di atasnya sebagai bagian dari strategi pemasaran Anda.

5 Mudah Dibuang dan Digunakan Kembali

Alasan terakhir namun mungkin yang paling penting adalah paper food tray mudah dibuang dan digunakan kembali. Pelanggan hanya perlu membuangnya ke tempat sampah, yang berarti lebih sedikit pekerjaan untuk staf Anda. Dan karena terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat terurai secara hayati, paper food tray ini dapat didaur ulang melalui program daur ulang dan tidak akan tersangkut di tempat pembuangan sampah dan lautan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pelanggan Anda juga dapat menggunakannya kembali, jika mereka membawa pulang food tray ini. Paper food tray bekas sangat bagus untuk memberi makan hewan peliharaan karena dapat segera dibuang setelahnya.

Dengan berbagai alasan di atas, Anda yang berkecimpung di dunia industri bisnis apapun harus selalu memikirkan detail kecil yang berhubungan langsung dengan produk Anda. Dan kemasan produk adalah senjata utama Anda dalam memasarkan produk Anda. PT Gpack Global Mandiri menyediakan berbagai jenis kemasan produk untuk bisnis Anda, kami jual kemasan produk sejak tahun 2018 lalu. Kami menawarkan kemasan yang andal, serta berbagai produk berkualitas dari plastik, kertas, karton, hingga aluminium foil.

Kami memberikan banyak pilihan yang tidak hanya memiliki fungsi optimal tetapi juga memperhatikan estetika dari kemasan tersebut. Karena kami yakin bahwa setiap bisnis itu memiliki karakteristik dan keunikannya tersendiri. Tujuan kami di PT Gpack Global Mandiri yang jual kemasan produk adalah memberikan solusi kemasan yang dapat melampaui harapan Anda. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, kami siap untuk memberikan saran yang berharga serta solusi kreatif.

Hubungi kami untuk menjelajahi berbagai pilihan kemasan kami. Kami berkomitmen untuk merespons dengan cepat dan efisien, memastikan bahwa setiap pertanyaan atau kebutuhan Anda ditangani dengan tepat dan profesional.

Comments are disabled.